Berita Pantai – Berita Utama – Trolling Sepanjang Pantai Tuna – Memancing di Pedasi, Panama

Ada sejumlah umpan untuk menghubungkan seseorang pada Pedasi tapi besar olahraga memancing di perairan pantai adalah mungkin salah satu yang paling universal. Baik itu untuk getaran gulungan mendesing ke sebuah marlin besar atau kesenangan yang benar-benar lezat ikan tuna sirip segar tertangkap kuning dibakar dan disajikan dengan percikan kecap ikan dari Pedasi telah membuat sedikit nama untuk daerah .

Terjepit di antara dua dunia-terkenal tempat memancing Pinas Bay ke timur dimana Tropic Lodge Bintang mewah terletak dan Bank Hannibal ke barat Pedasi terletak di sepanjang hamparan air yang dikenal sebagai Pantai Tuna .

Berikut perairan Pasifik sangat sering dikunjungi oleh kuning sirip tuna ditarik pada arus Humboldt dari Amerika Selatan. Ini upwelling dingin — selain menciptakan iklim yang lebih kering yang menandai Semenanjung Azuero mana Pedasi terletak yang dikenal sebagai Arco Seco — menyediakan nutrisi kaya yang tuna dan spesies lain dari ikan di perairan ini berkembang pada sehingga salah satu ekosistem laut yang paling beragam di dunia.

Untuk nelayan olahraga dan rekreasi ini berarti sejumlah besar hasil tangkapan harus diangkut kapal hampir sepanjang tahun hanya beberapa menit dari pantai. Sailfish amberjack roosterfish kerapu Spanyol mackerel dan kakap merah dalam pasokan yang stabil sepanjang tahun. Spesies lainnya seperti mahi-mahi alias dorado atau lumba-ikan wahoo dan puncak tuna musiman selama musim panas di kawasan itu dari bulan November sampai April.

Karena landas kontinen berguguran tajam cukup dekat dengan pantai – dalam beberapa kasus sedekat satu kilometer – perairan dalam yang mudah diakses membawa tangkapan besar.

Sementara beberapa mungkin berpendapat kebaikan trolling jigging atau popping dibandingkan mengatasi cahaya versus kesenangan sederhana tradisional tangan-pancing yang lainnya mengatakan mengetahui mana kebohongan perairan dalam adalah kunci untuk menangkap sukses.

Kepulauan Frailes di sebelah Playa Venao kebetulan tempat terkenal di dunia surfing adalah tempat yang sangat disukai. Selain besar scuba-diving pulau-pulau berbatu dekat dengan pantai rumah sejumlah penghuni bawah serta menarik tuna lewat dan kakap. Mereka juga menawarkan beberapa perlindungan di bulan kering dari Januari sampai Maret ketika angin perdagangan yang kuat membuat nelayan sulit di ujung semenanjung.

Iguana Isla sebuah pulau cagar alam menit dari Pedasi yang adalah rumah bagi burung fregat bersarang dan dikelilingi oleh terumbu karang yang luas juga banyak dikunjungi oleh pangas lokal untuk jerat tangkapan makan malam lezat. Sebuah barat lebih jauh Isla Ca as sebuah pulau terkenal karena penyu produktif bersarang pada pantainya kilometer panjang merupakan tempat favorit untuk mengatasi cahaya.

Namun Bob Grimes pemilik Dive-n-Ikan Pedasi operasi scuba-diving dan olahraga memancing lokal kata Cambutal pada akhir dari jalan beraspal di ujung semenanjung pilihan terbaik untuk hadiah yang lebih besar .

Di situlah memancing terbaik adalah untuk mil sekitar landas kontinen turun sekitar satu kilometer dari pantai katanya. Itu di mana Anda mendapatkan marlin dan tuna besar.

Dia juga berpendapat itu akan menjadi ideal untuk skala besar marina. Sementara Pedasi menawarkan marina kecil untuk meluncurkan perahu kecil dan menengah Mr Grimes mengatakan kelas dunia marina akan meningkatkan profil daerah itu tidak berakhir.

Kita perlu sebuah marina katanya tegas. Saya tidak bisa mengatakan jumlah orang dengan uang yang memiliki perahu yang ingin datang ke sini. Untuk mendukung jenis kegiatan yang dapat saya lihat terjadi di sini Anda membutuhkan kelas marina.

Semua orang setuju bahwa skala besar marina akan berbuat banyak untuk meningkatkan reputasi Pedasi dalam dunia olahraga memancing tapi bahkan tanpa itu kata tersebut menyebar cepat.

Pedasi sekarang menyelenggarakan turnamen memancing tahunan yang diselenggarakan oleh Pedasi Memancing sebuah perusahaan olahraga-nelayan lokal yang tahun ini menarik puluhan kapal dan ratusan penonton selama kompetisi sepanjang akhir pekan.

Bahkan itu adalah ikan yang melimpah selain iklim kering di daerah itu air jernih dan pesona negara yang telah menarik pariwisata meningkat dan pengembangan ke daerah tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak pengembang menargetkan penggemar memancing membangun masyarakat gated disesuaikan dengan kebutuhan mereka dengan klub pantai dan tepi laut loker penyimpanan untuk dengan mudah menyimpan alat penangkapan ikan.

Pedasi jauh dari segalanya dan benar-benar otentik. Anda dapat ikan surfing sepeda menunggang kuda semua di tempat yang sangat khusus kata Daniel Rudas dari Dekel Panama SA kelompok pengembangan bangunan Andromeda Pedasi sebuah komunitas liburan pantai bertujuan untuk menarik serius olahraga-nelayan di antara klien mereka. Dia dan rekan-rekannya satu hari membayangkan banyak nelayan kapal pesiar berlabuh di lepas pantai Pedasi saat matahari-dan-menyenangkan-pencari berduyun-duyun ke pantai Panama.

Turis dan pengembang bukan satu-satunya tertarik pada karunia dari perairan Pasifik. Ilmuwan kelautan dari seluruh dunia mengunjungi Laboratorium Achotines dalam menghadapi Kepulauan Frailes. Laboratorium telah beroperasi di distrik Pedasi sejak tahun mempelajari siklus hidup dari kuning sirip tuna. Karena jumlah mereka banyak di lepas pantai perairan para ilmuwan dapat dengan mudah mengumpulkan puluhan remaja tuna untuk meningkatkan dan berkembang biak dalam jumlah besar khusus buatan tank.

Penelitian mereka membantu untuk memberikan petunjuk mengenai kebiasaan makan berkembang biak dan migrasi ikan tuna ini di alam liar — tentang yang sedikit yang diketahui sampai saat ini — dengan harapan melembagakan program konservasi untuk mencegah hilangnya populasi terlihat pada sirip biru yang tuna yang dagingnya begitu berharga untuk sushi dan hidangan Asia lainnya.

Komisi Inter-Amerika Tuna Komisi Tropis yang mengawasi Laboratorium Achotines juga bekerja untuk mengurangi tuna dengan-menangkap kata teknisi laboratorium Daniel Perez melalui jaring eksperimental dengan menetas melarikan diri untuk melihat apakah ikan juvenil dapat melarikan diri sementara menahan tuna matang.

Penelitian selanjutnya juga akan mencakup ikan layar katanya yang merupakan kabar baik untuk olahraga-nelayan pekerjaan mereka akan membantu memastikan ikan permainan off Pedasi masih tersedia untuk generasi mendatang.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s