Korban Tsunami – Berita Utama – Kuliah Sukses Berbicara – Kencan, Hubungan, & Seksualitas

Sebagai pelatih cinta yang telah berkeliling ke lebih negara dan benua konseling single dan pasangan saya memiliki kesempatan istimewa untuk saling berinteraksi dengan budaya orang di seluruh bumi. Aku datang untuk belajar bahwa kita semua memiliki kebutuhan dasar yang sama dan kerinduan batin.

Masing-masing kita dalam hati merindukan hubungan yang berarti pengakuan afirmasi dan ekspresi pribadi. Kita adalah makhluk sosial yang inheren saling membutuhkan. Ini adalah bagaimana kita kabel. Untuk mengabaikan atau menolak tersebut adalah untuk hidup biasa-biasa saja dalam isolasi dan kesengsaraan.

Tentu kita semua telah kecewa pada beberapa waktu relasional tetapi kita tidak perlu menyabot kehidupan cinta masa depan kita dengan alasan sakit masa lalu kita. Kita bisa memaafkan dan hidup melepaskan dan memasukkan aliran kehidupan baru. Seperti yang kita lakukan berkat baru dan orang luar biasa akan datang ke dalam hidup kita.

Menjadi transparan dan rentan sangat alami bagi anak-anak. Namun setelah kami terluka dan memar mudah untuk dinding tegak. Pekerjaan saya sebagai pelatih cinta dan konselor adalah membantu orang lagi merasa berharga khusus dan hidup bebas.

Takut kali grip hati kita ketika kita terluka secara relasional. Setelah seperti pengalaman yang menghancurkan adalah wajar bahwa kita lebih terjaga dan berhati-hati sebelum membawa hati kita dengan seseorang. Namun ini sekaligus menghambat kemampuan kita untuk sangat berhubungan dengan orang seperti yang kita bukannya berusaha untuk melindungi.

Ini adalah keyakinan saya bahwa koneksi lebih penting dari perlindungan. Tentu saja kita harus melindungi diri kita dari bahaya fisik dan bahaya tetapi yang berlaku untuk emosi kita saya merasa itu lebih baik bagi kita untuk beredar dan bebas memeluk interaksi bermakna.

Hanya dari yang harus kita menikmati hidup dan cinta. Hidup dan mengasihi tanpa rasa takut sehingga Anda tidak harus pernah hidup dengan penyesalan. Menebak-nebak sendiri dan orang lain yang melelahkan. Cukup dengan berkomunikasi apa yang Anda rasakan sehingga semuanya jelas dan orang tahu bagaimana perasaan Anda. Bila Anda melakukannya mereka yang tidak dimaksudkan untuk Anda akan bergerak dan mereka yang ditakdirkan untuk Anda kebetulan akan datang kepada Anda

Percayalah saya telah menerapkan berjalan dan tinggal di luar prinsip-prinsip ini kepada hasil. Saya telah patah hati sakit hati demoralisasi dan tampaknya membenci. Namun di mata saya sendiri saya selalu dalam hati telah ditegakkan sendiri dan bergerak maju tanpa rasa takut dan gembira. Oleh karena itu hal yang baik dan orang-orang luar biasa selalu datang ke dalam hidup saya untuk merayakan saya

Saya berharap cinta tanpa syarat yang sama dan kebahagiaan untuk Anda Biarkan mulai dalam diri Anda seperti yang Anda berikan kepada diri Anda terlebih dahulu dan mengajarkan dunia bagaimana memperlakukan Anda

Rayakan Anda hari ini dan jangan biarkan masa lalu menghalangi jalan Anda

Anda khusus berharga dan harta berharga

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

