Korban Tsunami – Berita Utama – Para Debat Besar – Oprah & Denzel Bawa Sejarah Hitam ke Kampus Sekolah Tinggi & Universitas

Debat adalah memerangi tetapi senjata Anda adalah kata-kata. Sebuah kutipan berkesan dari The Debat Besar diproduksi oleh Production Oprah Winfrey Harpo dan disutradarai oleh pemenang Academy Award aktor Denzel Washington.

Anda harus menghancurkan lawan – tidak hanya secara verbal tetapi secara fisik. Jadi kata pelatih debat Melvin Tolson kontroversial di Wiley College di Texas Timur hampir tiga perempat abad yang lalu.

Aku di sini untuk membantu Anda menemukan dan menjaga pikiran Anda benar. Profesor Tolson mengatakan tim debat yang hanya kalah satu kontes di debat lebih dari tahun.

Wiley College terakreditasi pertama historis Hitam perguruan tinggi di sebelah barat Mississippi mencapai yang tidak mungkin pada tahun dengan cara tim debat yang marah tim bergengsi di University of Southern California dan Universitas Harvard.

Tidak diragukan lagi memiliki kecerdasan jauh lebih berkaitan dengan penentuan dan persiapan dari warna kulit. Film The Debat mengungkapkan kekuatan sejati tidak perlu kekerasan kalau itu bisa punya pengaruh yang kuat dengan pengetahuan dan mengartikulasikan ekspresi tulus.

Sebagai pendekatan Bulan Sejarah Hitam kita harus dengan jujur mengakui Afrika Amerika selalu memimpin jalan dan berada di ujung tombak untuk menembus kejahatan dan ketidakadilan. Tanpa Afrika yang timbul untuk menghadapi ketidakadilan tidak akan ada hak asasi manusia atau sipil di Amerika.

Pada jam ini lebih dari sebelumnya Amerika Afrika harus berjuang untuk orang-orang dari setiap warna yang dieksploitasi dan disenfranchized. Suara Amerika Afrika harus didengar di seluruh tanah kami sekali lagi untuk menghadapi ketidakadilan Kita tidak pernah bisa memperbaiki apa kita menolak untuk menghadapi.

Profesor Tolson yang film The Debat Besar dibuat setelah seorang penyair ulung dan provokator penuh semangat dan dengan api di matanya profetis mengangkat suaranya untuk berbicara kepada generasinya.

Bangsa kita sangat membutuhkan lagi tidak hanya inspirasi tetapi konfrontasi dari kepemimpinan. Para pencatut dalam pemerintahan telah memilih bukan untuk melayani bangsa korporasi bukan kita rakyat. Oleh karena itu kami rakyat berani dan berani harus bangkit dan menjadi suara hati nurani untuk mendefinisikan kembali dan merebut kembali identitas Amerika.

Tidak lagi bisa kita orang-orang tertipu oleh retorika patriotik dan bendera melambai politisi yang mengabaikan keamanan nasional kita dan tidak perlu mengirim pasukan kita ke dalam cara yang merugikan untuk melawan kekaisaran perang dengan orang yang tidak kita ketahui dan kita lakukan ada salahnya sama sekali. Tidak lagi bisa kita sebagai bangsa mengutuk orang lain dan bangsa sambil menelepon diri baik dan saleh.

Diri-kebenaran tersebut adalah neraka dan cepat menuju ke arah hari perhitungan dengan komunitas global dan ekonomi internasional. Akibatnya kedua Amerika dan mata uangnya dengan cepat kehilangan pengaruh internasional dan kredibilitas.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memperbesar suara kita lebih bahwa dari konglomerat media multinasional yang berusaha untuk mempengaruhi dan mengendalikan pikiran orang Amerika. By the way apa Amerika Nilai-nilai apa yang kita perjuangkan atau telah kita melupakan mereka sama sekali lebih memilih kemenangan dan untuk memenangkan perang – apa pun artinya. Tidak ada pemenang dalam perang hanya pecundang dan penyiksa.

Kita lagi harus memiliki perdebatan nasional menantang siapapun dan setiap orang di kampus Universitas dan perguruan tinggi Amerika untuk sebuah forum terbuka diskusi balai kota dan percakapan intelektual memperdebatkan isu-isu penting membuka jalan menuju kehancuran nasional kita atau reformasi.

Tidak hanya dolar AS di titik terendah sepanjang waktu demikian pula kredibilitas internasional Amerika.

Amerika ingin tersanjung dan membanggakan dalam nasionalisme mereka tetapi apa yang kita butuhkan adalah ditantang. Jika Amerika tidak menjadi sadar diri dan jujur dengan dirinya sendiri kecenderungan untuk hidup dalam kemuliaan masa lalunya akan menjadi akhir hidupnya.

Jiwa pencarian Pribadi dan evaluasi kebijakan nasional adalah apa yang kita sebagai negara paling membutuhkan. Ketika opini publik dalam tidak setuju dengan kebijakan publik kami orang-orang tidak harus diam. Para pendebat yang hebat orator dan penulis secara historis selalu menembus kegelapan membawa cahaya dan pencahayaan untuk membuka mata umat manusia.

Memang sesuai dengan kata-kata dari The Debat Besar Waktu untuk keadilan selalu benar sekarang

Terus menangis keras dan hemat tidak sampai kebenaran mengalir seperti aliran perkasa dan keadilan disajikan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s